Jumat, 08 Februari 2019

4 Template Blog Seo Responsive Terbaru

4 Template Blog Seo Responsive Terbaru


Template blogger simple yang saya bagikan kali ini benar-benar simple, karena loading dari template blog ini sangat cepat dan luar biasa sekali.

Template blogger keren ini cocok sekali untuk semua jenis-jenis topik blog yang ingin anda kelola, misalnya untuk template blog magazine alias template blog berita, toko online (Bisnis Online), hobby, dan lain-lain.

Karena itu, bagi anda yang bingung untuk memilih template ini, tidak usah dibawa bingung keless, ambil saja semua templatenya, bisa anda coba'in satu-satu atau langsung bisa buat 4 blog sekaligus, biar lebih heboh dan mantep hehe. Tidak akan saya bahas panjang lebar, karena sobat multi ajaib mungkin sudah tidak sabar untuk mengintip template blog Seo Friendly dan Responsive ini, langsung saja deh.

1. DroidPluss - Blogger Template Responsive

DroidPluss Blogger Template Responsive

Download | Demo

2. Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template

Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger template

Download | Demo

3. Easy News - Template Simple

Easy News Blogger Template

Download Demo

4. Arcade Magz - Template Magazine Responsive

Arcade Magz - Template Magazine Responsive

Download | Demo

Semua template di atas yang jelas pasti keren-keren sekali, karena disini saya hanya share template yang kerennya kelewatan banget, sampai-sampai ni template kebawa mimpi bro.

Kalau tidak percaya, coba saja sobat multi ajaib download semua 4 Template Blog Seo Responsive Terbaru diatas itu, pasti deh langsung kebayang gimana rasanya. Baiklah semoga sobat puas dengan template yang telah saya berikan.

Demikian artikel saya kali ini, semoga artikel tentang template blogger simple ini bisa membantu anda dalam membuat blog menjadi keren dan menarik.

Previous
Next Post »