Jumat, 08 Februari 2019

Template Blogger Hampir Mirip DetikCom


Template Blogger Hampir Mirip DetikCom


Mungkin menurut saya banyak sekali yang suka dan tertarik dengan tampilan atau tema dari detik.com ini.

Tetapi mungkin saat ini saya kurang suka, karena banyaknya iklan yang berada pada situs tersebut.

Mungkin apabila iklanya dikurangi akan mempercantik tampilan situs berita tersebut. Pada pagi hari yang cukup cerah ini, saya ingin membagikan template yang telah saya redesign dari maskolis.

Template ini tidak 100% mirip dengan detik.com tetapi hampir mirip saja, karena mungkin apabila terlalu mirip dikira saya desainer profesional lagi hehe. Mungkin tidak akan panjang lebar, untuk dari segi warna sudah saya berikan warna biru, seperti situs aslinya, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat screenshoot dibawah ini.
Template mirip detik.com



Cara Mengganti Logo Template

Untuk mengganti logo blog di template ini, silahkan anda pergi ke-Edit HTML , Kemudian cari kode URL dibawah ini
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe0sMQ5YF6-xC58hyphenhyphenGgRgGXTolzp50PPys26ytty5wvwP0tfUK_dNDijUq3iq8PkRicWc78zyf5wQip1t3bJUR_ciiqoyVkE0gNmc4NsX1jQcvlKHklD7z8PmfkIl0XGd5OS5rGFafXSY/s1600/destik.png
Silahkan Anda Ganti dengan Url Blog anda.

Template ini aslinya buatan maskolis, hehe jadi template buatan maskolis yang dulu, saya ubah sedikit tampilannya. Dan alhamdulillah tampilan-nya seperti di atas itu, nah bagi anda yang berminat dengan template mirip detikcom ini. Silahkan dilihat-lihat dulu template nya hehe.

Untuk kali ini saya tidak bisa memberikan info tentang template ini, yang jelas template mirip detikcom ini keren hehe. nah sekian terlebih dahulu artikel saya tentang Template Blogger Mirip DetikCom ini, apabila ada yang kurang saya mohon maaf, salam blogger :)

RELATED POSTS

Previous
Next Post »